Spunky!

Olahraga = pesta makan :)

Posted on: April 28, 2010

Pulang kantor nanti gw ama temen-temen mao renang. Jadi suka geli sendiri deh. Bayangkan; sebelom makan kita ngemil, pas renang kita ngemil, abis renang kita ngemil. Renangnya? Cuma sekali bolak-balik! LOL

Yang minggu lalu begini kronologisnya. Sebelom makan, kita mampir ke abang bakso langganan. Ga sampai beberapa menit, kita nyebur tu kolam renang. Renang bolak-balik… Kok cape ya? Hahaha… Udah, makan dulu tu martabak! Enak gila, cape-cape makan martabak di pinggir kolam (untung ga ketemu penjaganya, hihi). Udah puas renang maen air,  kita mandi dan salin. Lepas itu, mampir mini mart, dan beli minuman. Gw beli kacang ijo, enak bok! Sedang temen gw beli susu. SUSU. Hahahahaha… Padahal kita ada rencana mao mampir beli mie rebus yang emang rasanya nikmat banget, deket kos gw.

Ha-ha-ha, kita teteup beli tu mie rebus.

HAHAHAHAHA.. ampun DJ!

Akhernya mie rebus kita makan berdua.

SEE? Itulah yang kami sebut dengan olahraga sekali dalam seminggu.

1 Response to "Olahraga = pesta makan :)"

renang dimana, klo bole tau ??

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

April 2010
M T W T F S S
« Mar   May »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
2627282930  

Categories

Enter your email address to subscribe to this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 61 other followers

%d bloggers like this: