Spunky!

Bandung Trip Phase#2

Posted on: June 25, 2012

Jumat, Sabtu, Minggu… What a lovely weekend!

 

Mengulang masa honeymoon Desember 2011, gw dan hubby berangkut lagi ke Bandung *dance, tapi kali ini bareng ama ade-ade gw, si kembar.

Jadi kita ketemuan di Bandung, mereka naek kereta dari Tegal-Bandung.

 

Okeeee, bukan laki gw kalo ga pake planning, kan?😀

Dan ampir semuanya sesuai ama plan kita… Berikut ini adalah perjalanan kita selama 3d/2n disana ya…

 

 

Jumat pagi, kurang lebih pukul 5.30. gw dan hubby berangkutlah ke Bandung…

 

Eugh, Bandung itu sejukkk, ya bok…

Sampe disana, nungguin si kembar yang dijemput ama cewenya kaka gw, lalu sarapan lah kita di GOR Bandung. Aneka mi; lomie, yamien (yamien asin, manis), ditambah baso goreng, dan gw pilih bubur. Di GOR situ kita beli cakwe buat bekal.

Cab cusss deh kita langsung ke Kawah Putih🙂

Udara di Kawah Putih dingiiin, tapi sinar mataharinya hangat. Foto-foto lah kami (teteup yaaa).

..bersambung

Leave a Reply

June 2012
M T W T F S S
« May   Jul »
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
252627282930  

Categories

Enter your email address to subscribe to this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 61 other followers

