Spunky!

Must be Asked to Doctorrr

Posted on: August 15, 2012

Hmm,

Today, 16th of August 2012, gw mau rangkum yang mau gw tanyain ke dokterrrrr…

Hmm, pengen kesana lagi, sekalian cek kabar si Dedek…

Hmm, kali kedua ini, harus bawa catatan pertanyaan nampaknya!!!!

15th – yesterday; keluar lendir coklit gituh. Amankah?
Kalo baca-baca (iyap, gw banyak belajar dari Oom Google buat nanya ini ituuuuuu hehe) katanya di minggu-minggu awal emang suka keluar cairan vagina kan…
Kalo minggu ke-4 malah keluar bercak darah (kalo yang ini udah pernah tanya waktu cek up #1 kemarin, dan kata Bu Dokter, itu adalah cara body kasi tau bahwa seharusnya gw lagi dapet mens)

15th – yesterday; sempet susah napas waktu pagi. Napas harus pendek2…😦
Emang sih katanya kan kegencet diafragma nya…, tapi itu biasanya buat bumil trimester akhir. Nah loooh…

Been few days; my feses is green! Err! (kalo baca-baca sih konon feses ijo itu artinya proses pencernaannya singkat, jadi masih ijo)

Been few weeks; jadi suka ngentut! Haha.. aduh gw jadi suka tiba2 menghilang ke tempat sepi untuk “Tuuuuuut, bruttt”

Emang sih katanya metabolisme juga berubah ya… Tapi emang sedrastis ini kah?
Temen kantor yang udah pernah hamil, dan sekarang juga sedang hamil (barengan, yay!) bilang kalo ngentut-an itu hal biasa.

Susu!!!!!! Gw ga bisa num susu, so how? How? HOW???
Mertua gw kasi calc. Gw ga tau apa dosis nya dah oke, atau merek nya perlu ganti atau gimana…

Pfffrrrr…

Semoga sebelum libur2 Lebaran, kita masih bisa ketemu dokter ya, Nak…
Hmm, sempet pengen ganti dokter (cari yang lebih komunikatip), jadi lebih puas nanya-nanya.. Hahaha…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

August 2012
M T W T F S S
« Jul   Sep »
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
2728293031  

Categories

Enter your email address to subscribe to this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 61 other followers

%d bloggers like this: