Spunky!

Check Up#3&4

Posted on: September 6, 2012

Ga kuasa di depan dokter, karna ternyata tokso igg, tokso igm, rubela igg, rubela igm, mvc igg; positif!

Ga sadar aer mata netes.

Trs akernya bu dokter suruh USG dalam. Si dedek normal smua hingga panjangnya yang 2.4cm pun oke. Dedek juga bergerak-gerak! Disini gw ga kuasa lg buat ga nangis.

Gw berasa gw bukan Mommy yang baek, apalagi kalo dia kenapa-kenapa.
Gw sampe bilang kalo Tuhan mau hukum gw, hukum aja gw…

Akhernya semalem gw dan hubby discuss ama orang tua. Dikasi saran tuk coba dokter langganan Mami.
Kita juga sempet nanya-nanya ke orang yang pernah ngalamin hal serupa…, tp ternyata dia cuma positip tokso aja.

Pagi ini langsung bermobil ke Grha Kedoya. Ketemu dokter langganan keluarga. Cek darah lagi.
Aga serem ama jarum, tapi gapapa, dedek… Mommy mau sering-sering cek darah buat make sure viruses sudah hilang.
USG luar, dan nampak dedek baek-baek saja disana.
Dosis obat dibesarin. Dan minggu ke-13, 3 minggu lagi, disuruh cek up kesana untuk lihat perkembangan kulit leher si dedek.

Aku yakin, Tuhan, tanganMu tak’kan terlambat tuk menolong… Amin…

Kata Mami, bisa juga Tuhan lagi menegur kami, agar lebih sering berdoa.

Aku percaya, Tuhan, kami bisa lalui ini denganMu.

Dedek disana yang kuat yah! Lawan si Rubela!

Dan nanti ketika Mommy cek darah lagi, kita dah bebas dari itu semua yah…

I’ll do anything for you.
Mommy loves you.

Tags: , , ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

September 2012
M T W T F S S
« Aug   Oct »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930

Categories

Enter your email address to subscribe to this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 61 other followers

%d bloggers like this: