Spunky!

Indah pada WaktuNya

Posted on: September 25, 2012

Hmmm, tadi di jalan sempet mikir…

Semua emang udah ada waktunya masing-masing.

Masih inget ketika hubby nawarin satu opsi ini, dan gw ga mau, ga yakin.

Sekarang, kita berdua malah sudah mengarah kesana.

Dirunut lagi, hmm, smuanya pas bener… Pas juga ketika dipercaya untuk jadi Mommy😀

Somehow, ajaibnya, gw ga berasa takut atau panik secara berlebihan, malah cenderung santai. Ya, enjoy gituuuh… Karena ini sesuatu yg gw pilih, dan gw mau.

Padahal, secara logika; gw baru aja lepasin karir, lepasin gaji yang tiap bulan dah masuk otomatis, hidup mandiri gw, temen-temen dan yang lain.
Semuanya worthed enough dengan kehidupan yang lebih valuable ama Dedek nanti. Karna tujuannya emang pengen spend more time with Dedek in a place that could value life more precious.

Mami berusaha terus ingetin supaya gw ga stress.🙂 ga kok, mi🙂 tenang aja.

Semoga smua lancar. Iya, ga bisa harepin langsung meluncur dalam waktu dekat. Asal tekun dan terus berusaha, pasti bisa!

Semua akan indah pada waktuNya, bukan?

Kuncinya adalah bersyukur, dan bersyukur.

Leave a Reply

September 2012
M T W T F S S
« Aug   Oct »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930

Categories

Enter your email address to subscribe to this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 61 other followers

