Spunky!

Bad Damn Cough

Posted on: December 7, 2012

Batuk ini rasanya sudah lamaaa sekali!
Dari akhir November hingga sekarang, 7 Dec 12!!

Mau kekeuh ga konsumsi obat2an, tp ga kuaaat. Kemarin akhirnya ke RS Hermina, terdekat dari rumah, buat minta inhalasi, maksudnya supaya lendir2 dikeluarin, jadi, at least, kalo malem bisa tidur.

Ternyata inhalasi ini ga recommended juga buat bumil. Dokter umum ga berani kasi rujukan. Akhirnya ketemulah kita dengan dokter kandungan disana. Diberi antibiotik dan sirup obat batuk. Selain itu, dites juga tuk tokso nya (aaah, kok malah dokter ini kekeuh harusnya aku tes toksi IgG, bukannya IgM?)
Tapi lega deh, waktu gw nanya apakah si-dedek terguncang tiap gw batuk, he said “ga, kan terlindungi plasenta”. Ah dokter nya baek (dan ganteng) deh, dia nunjukkin smua organnya dedek lewat usg!

Dan dedek beratnya dah 500gr lebih! Padahal terakhir check up (hmm, 2 weeks ago, baru 300an gr).

Back to batuk, kemarin malem (dan beberapa malam sebelumnya) menyiksa banget😦
Rasanya kok cape banget tiap bangun tidur gitu.

Tapi thanks buat hubby, yg selalu urusin di jam-jam istirahat ituh.

Dia biasanya bangun, bikinin minuman, atau ambil obat.
Tadi subuh dia juga jadi ‘begadang’.

Malemnya, liak istrinya terkapar lemes sambil batuk tak-kunjung-reda, he said “sabar yah”.

Waktu makan malem juga bilang “km ada pikiran apa? Jgn banyak2 pikiran”
Alohaaaa!!! Suami gw! Yg biasanya ga serius, hehehe… Tapi karena gw lagi ga ngluarin suara (bersuara merangsang gatal tenggorokan, bok), dan lemes bgt, jd gw cm geleng2 aja.. Lah kepikiran apa yaaah…

Tadi subuh, dia elus-elus tummy gw sampe gw bisa tidur lagi.

Siangnya juga di texted me (via Line), “banyak istirahat, cepet sembuh. Sementara aku kerja dulu”

*huggggg*

Iyah sayang, makasih ya.

Me and lil kiddo will be fine at the soonest.
Km kerja aja yg konsen.

Love you :*

Kabar gw sekarang?
Harini dah aga mendingan. Walo masi suka batuk2. Tapi ada jeda’nya lah gitu.
Setiap mau batuk, langsung gw sruput air panas.

Pengen sembuuuh!! Kasian anakku😦

Tiap batuk pun skarang, seluruh badan rasanya sakiiit sekali. Perut, paru, paha, udah sakit karna keseringan batuk.

Tiap mau tidur, mencoba hipnotis diri “makin sehat, makin sehat (diulang-ulang)”, sambil nahan batuk. Sakiit banget kalo batuk.

Hambreffff…moga ada yang bisa dipetik dari sakit kali ini.

Leave a Reply

December 2012
M T W T F S S
« Nov   Jan »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
31  

Categories

Enter your email address to subscribe to this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 61 other followers

