Spunky!

Week 27, day 4

Posted on: January 9, 2013

Masuk bulan-7:

Perut kenceng, dimulai sejak kemarin. Muncul – hilang. Inikah yg disebut Braxton Hicks?
Huuuuuuhaaaaah, gmana kalo kontraksi yg beneran ya?

Si-dedek makin kenceeeeng bergerak. Baik secara frekuensi maupun power. Kadang sampe bikin kaget…hehe, kamu kuat ya sayang…

Tidur makin ga nyaman. Dari bulan lalu pun sudah ga bisa terlentang sih…, tapi skarang bener-bener GA BISA terlentang…sesek rasanya.
Miring jadi the last option, yang mana harus rutin pindah miring kanan / kiri nya, soalnya sakit banget plus pegel, kalo tidur ‘kebablasan’ dan males gerak. Jadi yaaah, skarang mao-ga-mao harus rutin pindah posisi kanan-kiri-kanan-kiri-kanan.

😀

Besok mau jadi drummer, ya, dedek?

Gapapa, yg penting km sehat di dalem yah…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

January 2013
M T W T F S S
« Dec   Feb »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
28293031  

Categories

Enter your email address to subscribe to this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 61 other followers

%d bloggers like this: