Spunky!

Letter to Christopher

Posted on: June 17, 2013

Nak, mungkin saat km baca ini, kamu dah besar dan bisa ngetawain diri sendiri yah. Hehehe…

2.5 bulan ini kamu udah jadi segalanya buat Mami. Udah ngajarin banyak hal.

Km mungkin penasaran kaya apa waktu km kecil.
Km tu nggemesin banget! Pertumbuhanmu bagus sampe2 Ema kadang kuatir..kok sebulan uda angkat kepala, tengkurep dll. Dan minta Mi buat nanya dokter.

Umur segini aja kamu dah ga mau digendong miring. maunya gendong bdiri atau duduk dipangku ky anak dah besar aja.
People ga percaya klo km baru dua bulan. Lol.

Km tu suka liak2 sekeliling. Walo kamu tu butuh tidur yang ‘cukup’, kamu tetep milih terjaga di jam tidurmu saat kita sedang jalan2. Lucuu banget; km nguap tapi ga mau ketinggalan acara.

Kamu baek. Punya jam tidur teratur dan kalooo malem, bobo ga pake bangun (kcuali buat nenen).

Km punya lesung pipit di kanan dan kiri yang manis banget… Biasanya tiap mau terlelap, km sunggingin senyum dulu. Mi ga bisa deskripsikan senyum km ini, Nak. Cakeeep. Dan Mi seneeng babget tiap liak senyum km ini.
Bibir bawahmu aga tebel dan membelah. Hmmm besar nanti pasti seksi kamu.
Bulu mata km lentik, Nak. Untung yang satu ini ga nurun Mi yaah…
Dagu lancip km kasi rasa yg khas ama wajahmu. Mi ga tau nanti km lebih mirip sapa yaah. Selama inu sih 99% orang bilang face km mirip Pi. Dagu km lancip menonjol diantara pipi tembem km yg mencuat ksana kemari.
Diantara pipi itu, idung kamu gemesin. Ga pesek kok, sayang… Cuma skarang ini aga tenggelam dibanding pipi, lol…
Km termasuk bayi yg rambutnya biasa aja. Cenderung aga tupis. Rambut dan alis tepatnya.
Bau? Baumu khas mnurut Mi. Kalo abis nenen, bau asi di sekitar wajah km. Haha…heboh kita kalo lagi nenen-menenen ya (Mi bsyukuuur bgt km mau nenen langsung, ga pake botol lagee). Aga bau ompol dikit, ga pesing tapi kok (ni kalo pampers dah penuh kayanya. Mi usaha’in rutin gantiin kok). Mi sih pakein pampers kalo km bobo itu pasti. Soalnya km slalu kbangun tiap kali ngompol dan nangis. Dan kalo pergi.
Hmm bau apalagi ya? Bau kringet kamu, Nak! hehehe…
Tapi apapun itu Mi suka kok slalu dwket km.
Pernah satu kali (waktu km masi minum sufor),.km nginep di rumah ipo, Mi sediiiih. Lebay ya? (hmm lebay artinya ‘berlebihan’). Tp berasa ada yg kuramg kalo ga ada di deket kamu.

Overall, Mi dan Pi ga pernah berhenti ucap syukur atas hadirnya kamu di tengah kami, Nak. Tumbuhlah jadi anak yang takut akan Tuhan, patuh ama Mi&Pi, baik, sayang ama keluarga, dan besar nanti sukses pinter cari duit (hahaha). Doa Mi supaya km selalu berkelimpahan berkat.

Tags:

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

June 2013
M T W T F S S
« May   Jul »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930

Categories

Enter your email address to subscribe to this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 61 other followers

%d bloggers like this: